Rumor perawatan kulit untuk diatasi:

oleh Carlin

Jujur saja, ada banyak informasi—atau saya akan katakan tentang komposisi kulit—di luar sana. Dari blog, saluran YouTube, hingga profil Insta, menyaring omong kosong menjadi sulit. kenapa sih
Sulit untuk memisahkan kebenaran dari penyamaran di Deep Dark Web?! Tapi jangan khawatir, kami di sini untuk meluruskan tentang beberapa rumor yang beredar tentang kulit yang layak untuk hype.

Mari kita jelaskan:

Mitos #1 – Minum banyak air akan melembapkan kulit.

mitos. Sebelum Anda datang untuk saya, ya, air sangat penting untuk menjaga kita tetap sehat. Namun, memulihkan hidrasi kulit membutuhkan lebih dari dua cangkir ekstra H2O. Tetap minum botol air itu, tetapi pertimbangkan juga untuk merehidrasi kulit Anda dari luar dengan beberapa produk topikal. Menggunakan pelembap dan/atau pelembap dengan bahan-bahan seperti asam hialuronat akan membantu mencapai cahaya yang berembun dan awet muda. Pelembab favorit pribadi kami adalah Gel peptida Dari Survei klinisIni adalah serum asam hialuronat yang sangat terkonsentrasi.
Bawa embun.

Mitos #2 – Pori-pori dapat membuka dan menutup.

mitos. Karena genetika dan lingkungan hidup, pori-pori kita dapat muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran. Namun, pori-pori kita sebenarnya mempertahankan ukuran dan kondisi yang sama setiap saat. Perawatan kulit seperti masker tanah liat dapat membantu mengurangi atau melonggarkan minyak dan kotoran di dalam pori-pori, tetapi pori-pori itu sendiri tidak membuka atau menutup. Pori-pori dapat melebar (atau meregang) yang mungkin merupakan tempat lahirnya legenda yang layak dibanggakan ini.

Rumor #3 – Pori strip (atau strip) menghilangkan komedo.

mitos. Aku benci menceritakannya padamu, tapi komedo tidak bisa begitu saja terkelupas. Potongan pori-pori sering kali lebih berbahaya daripada manfaatnya dengan secara paksa melepaskan lapisan luar kulit Anda, membuat kulit Anda benar-benar kehilangan minyak alaminya. Menghilangkan komedo dengan aman adalah proses yang lebih lambat dan membutuhkan waktu dua minggu. Bahan-bahan seperti benzoil peroksida Dan asam salisilat dapat membantu menembus dan mengelupas b-head yang menyebalkan itu. Dengan kesabaran Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan!

Rumor #4 – menyengat/membakar berarti produk bekerja.

mitos. Perawatan kulit seharusnya tidak menyakitkan. Sensasi sedikit kesemutan bisa menjadi normal setelah menerapkan beberapa produk perawatan kulit, tetapi sensasi terbakar tidak. Jika terjadi luka bakar, kulit Anda teriritasi dan produk harus benar-benar dihindari. Iritasi mungkin merupakan tanda bahwa Anda alergi terhadap produk atau bahan-bahannya. Hapus produk dengan air dan handuk bersih sesegera mungkin jika Anda merasa sakit.
Aduh.

Mitos #5 – Anda tidak perlu tabir surya pada hari berawan.

mitos. Ini sangat penting jadi kami harus membuangnya. Sinar ultraviolet sangat kuat. Hanya karena Anda tidak dapat melihat matahari melalui awan, bukan berarti sinar UV tidak mencapai kita di Bumi ini. Lindungi kulit Anda dari kanker dan penuaan dini dengan mengoleskan tabir surya setiap hari. Kami merekomendasikan Clear Clinical Semprotan tabir surya SPF 30 Untuk perlindungan maksimal dari efek berbahaya sinar UVA dan UVB.

Jadi bagaimana tepatnya informasi yang salah dapat dihindari secara online?

Ketika menemukan bagian baru dari pembentukan kulit baik online atau di media sosial, sedikit pekerjaan detektif akan sangat membantu. Pencarian Google cepat adalah tempat yang bagus untuk memulai. Saat Anda mulai menggulir, pastikan untuk fokus pada konten sumber yang memiliki reputasi baik. Perhatikan judul MD ini; Dokter kulit, perawat, dan praktisi medis lainnya sangat dapat dipercaya dalam hal ini.
Di sini, di TheSkiny, kami memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan beberapa ahli kulit yang luar biasa termasuk ahli kecantikan medis, ahli kimia kosmetik, perawat kosmetik, dan dokter kulit. Memiliki para ahli ini sangat penting ketika membahas tips, tren, dan berita perawatan kulit terbaru.

Selamat merawat kulit <3